Langsung ke konten utama

Rasa Yang Tak Terbalaskan

Pagi yang cerah, suara- suara cikauan burung terdengar hingga membangunkan seorang anak perempuan kelas VIII dari tidurnya yang nyenyak. Anak perempuan itu bernama Alana Saraswati Putri Mahendra. Ya. Itulah nama ku. Nama yang begitu indah terpangpang jelas di sisi kanan baju sekolah ku. Aku sekolah di SMPK Mater Dei. Tahun ini adalah tahun dimana aku sekarang sudah beranjak ke kelas VIII. Aku memasuki pintu gerbang sekolah dengan senang diikuti rasa rindu akan sekolah tercinta. Aku memasuki ruang kelas dengan hati yang sangat gembira dan langsung menyapa satu persatu teman kelas ku.  Aku memulai kegiatan belajar dengan semangat. Bel pulang sekolah, memandakan waktu pembelajar telah selesai. murid- mruid berhamburan keluar sekolah. Pada saat semua murid berhamburan keluar, aku tidak sengaja hamir bertambrakan dengan salah satu Kakel ( kakak kelas). dengan cepat aku langsung mengarahkan tubuhku ke arah kanan. aku melirik sisi kanan baju kakel laki- laki itu. Yap. Namanya adalah Brent Putra Widjayo. Nama yang cocok dengan mukanya yang ganteng. 

Setiap hari kulalui dengan suka duka yang terjadi padaku. hingga pada saat itu aku bertemu dengan salah satu kakel yang dulu hampir bertabrakan dengan ku. Aku melihat dia layaknya seorang perempuan yang suka sama laki- laki. Ketika aku melihat dirinya, dia juga melihat aku, dan cepat- cepat aku menghilangkan pandanganku ke dia. Bel pulang sekolah. Aku melihat kakel itu lagi di luar gerbang sekolah. Aku buru- buru untuk pulang kerumah karena keadaan hati ku yang mulai kacau.

keesokan harinya, aku merasa diri ku sangat semangat untuk bersekolah pagi. Dan ya. Aku bertemu lagi dengan laki- laki yang sama kutemuai di kantin kemarin. setiap harinya aku selalu menari tahu tentnag dirinya tentang siapa dia. yap. dia salah anak genk di sekolah ku yang bernama******** dan gw mulai deket ama ketika ada satu masalah dan hal itu yang membuat memberanikan diri untuk ngechat dia. dan dia bales donk. seneng bett😊. dan setelah kejadian itu aku jadi sering negchat ama dia, yaa walaupun dia jawabny agak lama sih. dan setelah beberapa bulan aku tetap gak ngungkapin perasaan aku, buka karna gengsi ya gais, tapi karna situasinya. aku takut sakit hati. dan ternyata benar lebih memendapkan rasa yang gak pasti bakal di terima sama orang yang kita cintai. dia jadian sama doinya. doinya cakep banget agak bule- bule gitu juga. cocoklah pokoknya. mendengar hal itu aku gak pantang menyerah cuman aku jaga diri, takut dibilang PHO. dan setelah beberapa bulan mereka pacaran mereka putus, dan aku tau itu. aku gak berharap yang teralalu besar karena gak selamanya impian itu jadi kenyataan. dan saat yang paling bahagia adalah aku bisa foto ama dia. dan foto itu dulu menjadi foto yang bener bener aku jaga banget dan sekarang foto itu kehapus. dan aku rasa dia udh tau kalau aku suka sama dia. dan tetap aku gak ngungkapin perasaan ku ke dia. dan setelah beberapa bulan akhirnya aku memutuskan untuk belajar move on. dan itu berhasil. setelah dia lulus aku bisa move on walaupun butuh waktu yang lama. dan emng bener ya kalau cinta itu gak bisa dipaksain. karena Tuhan punya cara sendiri dan punya rancangan sendiri buat para hamba- hambanya.

gw punya quotes buat yang baca ini
1. ketika aku melihat mu dengan dirinya aku bahagia dan aku hanya berpesan cintai dia dengan tulus sama seperti aku mencitaimu dengan tulus- 2020

2. makasih pernah datang dan membuat masa indah bersama ku-2020

3. ketika kau bersama dia, buat dirinya bahagia dan jangan buat dirinya sampai meneteskan air mata sedikitpun karena ulahmu- 2020

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Liburan

Di penghujung tahun 2019 ini banyak sekali hal- hal yang harus dirubah untuk kemajuan di masa depan. Mulai dari kisah suka duka kita selama di tahun 2019 sampai cerita liburan keluarga gw yang dilaksanakan untuk merayakan tahun baru. ya. liburan gw diisi dengan kedatangan sodara- sodara gw dari keluarga papa gw sampai mama gw. dan lu bisa bayangin di rumah yang ukurannya ya gak begitu gede diisi dengan 25 orang. dan semua sodara- sodara gw anak kecil semua. dan membuat gw gak nyaman sama sekali karena mereka bersik banget. tetapi disisi lain gw tetap stay cool karena motivasi dari my dad. tetapi itu justru membuat kesan tersendiri buat gw. selama 6 hari mereka ada di rumah gw. dan hari terakhir gw bersama sodar- sodara dari mama gw pergi untuk berenang. gw berenang di parung. seru banget bisa berenang sama- sama. spot buat fotonya juga banyak. dan gw disitu kayak orang mau kemping gais. bawa tikar, bantal, makanan, minuman,dll. setelah dari situ kita langsung pulang kerumah. tetapi di

Kehidupan Remaja

Kehidupan Remaja Kehidupan Remaja tidak terlepas dari masa masa suka ataupun masa masa duka.  Yap.  Banyak sekali masa-masa yang terjadi dalam perubahan atau bisa disebut puberti.  Remaja sudah banyak dipengaruhi banyak hal-hal . Ya. Salah satu nya adalah mulai timbulnya rasa suka antar lawan jenis.  Semakin bertumbuh umur seseorang,  semakin banyak cobaan yang akan di alami ke depan nya. Dan remaja merupakan salah satu jembatan untuk melatih diri kita di umur dewasa nanti.  Kehidupam remaja biasa nya dilalui seperti orang-orang lainnya,  beda nya adalah kehidupan remaja ini terkadang diisi dengan sifat yang masih kekanakan dan sifat dewasa.  Sifat yang tidak seimbang itu,  memungkinkan emosional dalam kehidupan remaja masih sangat hangat. Dan kehidupan remaja adalah masa dimana kita harus pintar memilih hal yang baik untuk kita, bukan hal yang buruk untuk kita.  Jadi kehidupan Remaja adalah masa dimana kita bisa merasakan bahwa semua orang yang ada di sskitar kita memiliki pengaruh